Oxygen (O2) HP & UHP|


DESKRIPSI
Oxygen (O2) HP (High Purity) & UHP (Ultra High Purity) adalah gas spesial yang diproduksi dengan beberapa kali sistem penyaringan dan pemurnian. Tingkat kemurnian dikontrol dengan sangat teliti dan menggunakan berbagai alat analisis.
OXYGEN (O2) adalah unsur kimia yang tidak berbau, tidak berwarna, tidak berasa, tidak terbakar namun dapat membantu pembakaran (bersifat Oksidator),dan sangat diperlukan bagi makhluk hidup. Kandungan oksigen dalam udara atmosfer sekitar 20,9%. Oksigen dalam udara sebagian besar diproduksi dengan cara destilasi udara pada suhu rendah dan menggunakan mesin produksi dan alat control yang handal untuk memperoleh oksigen dengan kemurniaan tinggi (>95%) ,atau dengan system PSA (pressure swing adsorobtion), atau dengan system VPSA ( Vaccum Pressure Swing Adsorption).

Meskipun OXYGEN (O2) selalu diproduksi atau diambil untuk keperluan manusia, gas ini tidak akan habis karena selalu dihasilkan oleh tumbuh-tumbuhan dalam proses photosintesa.
KEMASAN

OXYGEN (O2) gas dikemas dalam cylinder baja dengan kapasitas 6,7,10 m3 dan tekanan 50-200 atm
KEGUNAAN
OXYGEN (O2)) digunakan dalam industri peleburan besi baja (heperoxygenation dari blast furnace dan gas-gas cupola, refining cast iron dan baja), karoseri, pengelasan dan pemotongan logam (oxyacetylene dan oxy propane), foundry dan glassworks burner, bleaching/pemutih industri bahan kertas (pulp), produksi gas sintetis (industri methanol, ammonia), peningkatan O2 terlarut dalam air (membawa ikan agar tetap hidup dan segar, pengolahan air limbah),  dan jika dicampur dengan gas lain (CO2, N2 ) dapat digunakan untuk penyelaman (diving).

Untuk pemesanan produk-produk seperti OXYGEN (O2), NITROGEN (N2), ARGON (Ar)ACETYLENE (C2H2), AMMONIA (NH3), NITROUS-OXIDE (N2O), CARBON DIOXIDE (CO2), HELIUM (He), PROPANE dan HIDROGEN (H2) segera HUBUNGI SARI

Komentar